REVIEW : THE BODY SHOP VITAMIN E SERIES

Holaaa!!🙋🙋

Selamat pagi, siang, sore, malam, buat yang lagi baca tulisan ini..😊😁

Di postingan kali ini, aku bakal nge-review The Body Shop Vitamin E Series. 
Fyi girls, The Body Shop Vitamin E ini cocok banget buat kamu yg punya jenis kulit kering dan sensitif. Kalo jenis kulitku sendiri kering dan sensitif makanya aku pake produk TBS Vitamin E..
Dan hasilnyaa itu bener2 cocok bangett di kulit wajahku! Buat kamu yg punya kulit wajah kering dan sensitif, kamu bisa coba TBS Vitamin E ini girls karena perbedaannya bakalan kelihatan bangett, ga bakalan nyesal deh... Hihii😁😁




Okee langsung aja kita masuk Review yaa! 😍


1) The Body Shop Gentle Facial Wash
Produk ini berfungsi untuk membersihkan wajah kita dari kotoran, atau makeup, dengan tekstur krim yg lembutt.. Setelah pake facial wash ini rasanya wajah kita jadi fresh lagi dan terasa halus. 
Untuk harganya, facial wash ini dijual dengan harga Rp.139.000.



2) The Body Shop Vitamin E Moisture Protect Elmusion (SPF 30 PA+++)
Produk ini berfungsi untuk melembapkan wajah dan dapat membantu dan melindungi wajah kita dari sinar UVA dan UVB. Kalo mau bepergian, krim ini yg pertama kali aku pake agar wajah kita terlindungi dari sinar matahari jahat..🌞😁.
Harganya mungkin terbilang mahal yaitu Rp.299.000.



3) The Body shop Vitamin E Cool BB Cream
Nah.. Selanjutnya aku pake TBS vitamin E Cool BB Cream ini.. Fungsinya membantu melembapkan kulit wajah dan membuatnya tampak cerah alami. BB Cream ini juga dapat membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan kerusakan akibat polusi. Hasilnya juga sangat alami dan mampu menutupi kekurangan di wajah kita. 
Untuk harga, BB Cream ini dijual dengan harga Rp.179.000.



4) The Body Shop Vitamin E Nourishing Night Cream
Seperti namanya, krim ini dipakai pada malam hari saat mau tidur.. Krim ini memberikan perawatan intensif selama beristirahat dimalam hari. Kulit jadi semakin halus, lembut,dan kenyal dipagi hari.. 
Fyi girls, krim malam ini berguna untuk memperbaiki sel-sel kulit selagi kita tidur. Krim malam ini akan merawat, memperbaiki, dan meregenerasi kulit wajah kita yang sudah seharian terpapar sinar matahari,debu,dan kotoran. 
Untuk harganya, krim malam ini dibandrol dengan harga Rp. 299.000.





Nah.. Itu dia beberapa produk dari The Body Shop Vitamin E yg aku pakai...
Buat kalian yg punya kulit wajah kering dan sensitif bisa memakai produk ini karena hasilnya bagus banget di wajah... 😊😍


Okee itu dia review dari aku..
semoga membantu....😊💖






Comments